Daftar 10 Terpopuler Tempat Wisata di Inggris

T0ur Dunia. Tidak ada yang menyangsikan keindahan obyek wisata di Inggris, sebab Anda dapat berekreasi di beberapa tempat seperti di Stonehenge, The Costwolds, Big Ben, sampai di Menara London. Dalam artikel ini berisi daftar 10 obyek wisata di Inggris yang salah satunya sangatlah populer, tetapi mungkin salah satunya masih ada yg terdengar asing buat Anda.

Tersebut daftar 10 obyek wisata di Inggris yang seringkali di datangi :



1. Stonehenge
Stonehenge di Inggris Stonehenge adalah Satu diantara obyek wisata di Inggris yang terpopuler. Stonehenge salah satu situs prasejarah yang sangat penting di dunia. Stonehenge dibangun oleh budaya yang tidak tinggalkan catatan tercatat di riwayat, sampai sangat banyak segi Stonehenge yang masih diperdebatkan sampai sekarang ini. Bukti tunjukkan jika batu-batu besar yang dibangun seputar 2500 SM. Ini tidak didapati dengan tentu apa arah Stonehenge dibuat, tapi banyak periset yakin monumen itu dipakai jadi pusat upacara atau agama.

2. Lake District
Taman Nasional Lake District Inggris Terdapat di utara barat Inggris di county Cumbria, Lake District ialah Taman Nasional paling besar di negara ini. Daya tarik penting ialah danau serta perbukitan (gunung serta bukit) diukir oleh erosi glasial serta memberi panorama menegangkan serta inspiratif. Obyek wisata di Inggris Ini ialah arah penting buat yang ingin beraktivitas hiking serta mendaki di Inggris. Taman ini didatangi oleh seputar 14 juta pelancong nasional serta internasional tiap tahun.

3. The Cotswolds
Panorama indah di perbukitan Cotswolds The Cotswolds merujuk pada beberapa perbukitan di selatan tengah Inggris, rata-rata penting sampai 330 meter (1083 kaki) pada ketinggian pada titik paling tinggi. Wilayah ini diketahui untuk desa-desa yang dibuat dari batu, kota-kota bersejarah, serta rumah istimewa serta kebun. The Cotswolds ialah obyek wisata di Inggris yang begitu popular, ditambah lagi jaraknya tidaklah terlalu jauh serta dapat ditempuh dari London serta beberapa pusat perkotaan Inggris yang lain.


4. Big Ben
Menara Jam Big Ben di Inggris Menara Jam Big Ben yang berumur 150 tahun salah satu pertunjukan penting London. Nama Big Ben sebetulnya tidak mengacu ke menara jam tersebut, tapi untuk 13 bel ton yang terdapat di menara serta ambil nama dari orang yang pertama-tama memerintah bel, Sir Benjamin Hall. Menara jam ini dapat di sebut yang paling besar sepanjang beberapa ratus tahun lamanya di dunia. Menara Jam ini sudah jadi lambang dari Inggris serta London serta sudah jadi satu diantara obyek wisata di Inggris yang seringkali di datangi.

5. Hadrian's Wall
Tembok Hadrian's Wall di Inggris Tembok Hadrian dibuat oleh bangsa Romawi membuat perlindungan bangsa koloni Britannia dari suku di Skotlandia. Tembok ini membentang 117 kilometer (73 mil) di utara Inggris dari Laut Irlandia ke Laut Utara. Konstruksi diawali pada 122 AD sesudah kunjungan oleh Kaisar Romawi Hadrian, serta sejumlah besar dituntaskan dalam tempo enam tahun. Obyek wisata di Inggris ini memiliki dinding yang membentang, serta masih dapat kelihatan sampai sekarang. Ada jalan nasional yang ikuti semua panjang dinding dari Wallsend ke Bowness-on-Solway.

6. Tower of London
Bangunan Bersejarah "Tower of London" di Inggris Menara London Saat ini jadi rumah buat Crown Jewels Inggris, Tower of London dahulunya ialah berperan jadi penjara dari 1100 ke pertengahan era ke-2 puluh. Kastil ini dibangun pada musim dingin tahun 1066 jadi sisi dari Penaklukan Norman dari Inggris serta menjabat jadi tempat tinggal kerajaan sebelum jadi penjara. Tower of London konon bangunan paling berhantu di Inggris. Ada narasi mengenai hantu, termasuk juga dari Anne Boleyn, yang jadi penghuni menara, serta ini membuat beberapa orang yang bertandang ke obyek wisata di Inggris ini, yang ingin menunjukkan kebenarannya, atau sebatas ingin berekreasi.

7. Warwick Castle
Warwick Castle, Inggris Awalannya bangunan ini terdiri dari susunan kayu yang dibuat oleh William Sang Penakluk pada 1068, Warwick Castle dibuat kembali jadi bangunan yang terbuat dari batu di era ke-12. Sepanjang Perang Seratus Tahun, fasad bersimpangan kota itu dipertegas , hingga satu diantara contoh yang paling diketahui jadi arsitektur militer era ke-14. Pada tahun 2001, Warwick Castle di nobatkan jadi satu diantara dari "Top 10 rumah-rumah bersejarah serta monumen di Inggris" serta adalah satu diantara obyek wisata di Inggris yang paling populer.

Baca juga : review pantai goa cina dan pantai goa cina malang

8. York Minster
Katedral York Minster di Inggris Bangunan ini Satu diantara katedral Gothic paling besar di Eropa Utara (tidak hanya Katedral Cologne di Jerman), York Minster menguasai langit kota kuno York. York Minster menyatukan semua tingkatan penting pembangunan arsitektur Gothic di Inggris. Bangunan ini mulai di Bangun pada seputar 1230 serta usai pada 1472. " Jendela besar" di katedral ialah bentangan paling besar kaca patri pada era pertengahan di dunia, serta bangunan ini saat ini sudah jadi satu diantara obyek wisata di Inggris.

9. Durham Cathedral
Katedral Durham di Inggris Durham Cathedral, di kota Durham di timur laut Inggris, bangunan Norman ini ialah yang paling besar di Inggris serta bahkan bisa saja di Eropa. Bangunan ini dihargai bukan sekedar untuk arsitektur, dan juga untuk susunan bangunannya yang begitu hebat. Fondasi batu Durham Cathedral dibikin pada 12 Agustus 1093. Mulai sejak itu, sudah ada menambahkan besar serta rekonstruksi bagian-bagian bangunan, tapi sejumlah besar susunan masih setia pada design Norman. Dalam BBC jajak opini nasional yang diselenggarakan pada tahun 2001 Katedral Durham dipilih bangunan yang paling di cintai Inggris, serta jadi satu diantara obyek wisata di Inggris.

10. Windsor Castle
Benteng Paling besar di Dunia, Windsor Castle Windsor Castle seringkali dikatakan sebagai benteng paling besar serta paling tua di dunia. Benteng ini salah satu rumah sah Ratu Elizabeth II yang habiskan banyak akhir minggu di benteng, serta memakainya untuk pekerjaan negara. Pertama-tama, bangunan ini dibuat pada tanggal Windsor dari pemerintahan Henry II yang naik ke tahta tahun 1154. Sejumlah besar benteng, terbilang sangatlah istimewa, sebab bangunan ini di dalamnya ada Apartemen Negara, serta St Chapel Georges yang bisa didatangi, serta dapat jadi satu diantara obyek wisata di Inggris yang dapat jadi arah wisata Anda.

Jadi bagaimana? Apa Anda telah memiliki gagasan untuk bertandang di satu diantara beberapa tempat wisata yang berada di artikel ini. Bila artikel ini menarik, monggo di sharing ya, serta janganlah lupa untuk bertandang kembali, sebab saya tidak berhenti menyediakan artikel-artikel menarik yang lain sekitar beberapa tempat wisata yang berada di Dunia. Silakan datangi artikel yang lain yang berjudul, Obyek wisata di Prancis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Tempat Wisata Di Girona Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Crimea Tujuan Wisatawan Dunia

Wisata di Songgon Banyuwangi