10 Tempat Wisata Populer di Jerman 2019

Obyek wisata popular di Jerman banyak sekali sekali banyaknya serta menarik untuk didatangi oleh pelancong.

Jerman adalah tujuan negara yang begitu unik untuk wisata dunia, sudah mendapatkan profile yang tambah tinggi jadi arah traveling. Obyek wisata paling popular ialah Berlin, satu diantara ibukota negara sangat menarik di Eropa.

Banyak kota besar di Jerman yang lain mempunyai riwayat jadi beberapa negara kota yang berdiri sendiri atau jadi ibu kota kerajaan di ketentuan mereka sendiri. Tetapi beberapa tempat wisata di Jerman tidak hanya terbatas ke kota serta pertunjukan besar yang lain bisa diketemukan di tiap bagian sisi dari negara. Di bawah ini adalah 10 Tujuan Wisata di Jerman yang paling baik buat anda datangi.



1. Gerbang Brandenburg

Brandenburg Gate – photo: en.wikipedia.org

Gerbang Brandenburg ialah pintu gerbang kota bertahan di Berlin serta melambangkan penggabungan kembali Berlin Timur serta Barat. Bangunan unik ini dibuat pada era ke-18, Gerbang Brandenburg masuk ke jalan Unter den Linden, boulevard yang mencolok pohon linden yang ke arah langsung ke istana raja Prusia. Ini dipandang seperti satu diantara landmark yang terpopuler di Eropa. Tertarik untuk traveling kesini?

2. Neuschwanstein

Neuschwanstein – photo: www.baviere-quebec.org

Neuschwanstein terdapat di bukit berbatu di dekat Füssen di Barat Daya Bavaria. Adalah ide untuk Istana Sleeping Beauty di Taman Disneyland. Kastil dipakai oleh raja Ludwig II dari Bayern yang dikatakan edan saat Istana hampir usai pada tahun 1886 serta diketemukan mati beberapa waktu lalu. Neuschwanstein ialah bangunan yang terbanyak difoto di negeri ini serta satu diantara obyek wisata paling popular di Jerman.

3. Kota Tua Heidelberg

Heidelberg Old City – photo: www.touropia.com

Terdapat di lembah Sungai Neckar, Heidelberg salah satu kota arah wisata paling popular di Jerman. Sepanjang Perang Dunia II, kota ini hampir seutuhnya diselamatkan oleh Sekutu dari pengeboman yang merusak sejumlah besar kota-kota besar Jerman. Mengakibatkan, Heidelberg sudah menjaga pesona Barok dengan berjalan-jalan sempit, rumah-rumah indah serta Castle Heidelberg yang populer.

4. Oktoberfest

Oktoberfest – photo: www.crossingtravel.com

Oktoberfest di Munich, adalah festival paling besar di dunia lebih dari 6 juta pengunjung tiap tahunnya. Walau nama, Oktoberfest diawali pada akhir September sampai akhir minggu pertama bulan Oktober. Ini sisi penting kebudayaan Bavaria, festival ini sudah diadakan semenjak tahun 1810. Pengunjung nikmati beberapa jenis sajian tradisionil seperti Hendl, Schweinebraten, Würstl, Knödel serta sebagian besar bir Jerman. Anda tertarik untuk pergi untuk wisata ke festival ini?

5. Cologne Cathedral

Cologne Cathedral – photo: pixdaus.com

Adalah Katedral Gothic paling besar di Jerman, Cologne Cathedral (Kölner Dom) sudah jadi Cologne landmark terpopuler sepanjang beratus-ratus tahun. Pembangunan Katedral Cologne diawali pada tahun 1248, dengan interupsi, lebih dari 600 tahun untuk mengakhiri ini. Bangunan ini diperuntukkan kepada Santo Petrus serta Maria serta kursi dari uskup Katolik Cologne.

Baca juga : masjid tiban malang dan bagian dalam masjid tiban

6. Rügen Cliffs

Rügen Cliffs – photo: www.natureflip.com

Tebing Rügen terdapat di Taman Nasional Jasmund di timur laut pulau Rügen. Melawan erosi tebing-tebing kapur menara tinggi diatas Laut Baltik. Dengan tinggi 118 meter (387 kaki) Königsstuhl (Raja kursi) adalah sisi paling indah di tebing. Rimba tidak terusik di belakang tebing adalah sisi dari Taman Nasional.

7. Romantic Rhine

Romantic Rhine – photo: www.dailymail.co.uk

Romantic Rhine ialah sisi terpopuler dari Rhine, di antara Koblenz ke Bingen. Sungai Rhine mengukir jalan di sini lewat kebun anggur yang tertutup terjal atasnya dengan istana serta puing-puing yang tidak terhitung banyaknya. Sungai ini sudah jadi jalan perdagangan penting ke Eropa Tengah semenjak jaman kuno serta rangkaian kota-kota kecil sudah tumbuh selama pinggir. Dibatasi dalam ukuran, banyak kota-kota tua ini menjaga nuansa bersejarah sampai ini hari.

8. Holstentor

Holstentor – photo: www.coachholidaynews.com

Holstentor adalah satu diantara gerbang kota tinggal dua kota Lübeck. Dibuat pada 1464, gerbang ini saat ini berperan jadi museum. Sebab dua menara bundar yang menarik serta melengkung masuk itu dipandang seperti lambang Lübeck. Bersama dengan pusat kota lama (Altstadt) Lübeck salah satu obyek wisata penting di Jerman yang begitu popular.

9. Frauenkirche

Frauenkirche – photo: sumfinity.com

Frauenkirche (Gereja Our Lady) terdapat di Dresden, satu Gereja Lutheran yang betul-betul hancur sepanjang Perang Dunia II. Gereja ini direkonstruksi memakai gagasan asli dari 1720-an serta dibuka kembali pada tahun 2005. Kota Coventry, yang dikepung oleh Luftwaffe disumbangkan salib emas untuk kubah gereja. Semenjak pembukaan kembali, Frauenkirche jadi tempat wisata yang begitu popular di Dresden.

10. Lindau

Lindau – photo: www.pictures-germany.com

Kota bersejarah Lindau terdapat di dekat titik pertemuan perbatasan dengan Austria, Jerman serta Swiss dibagian timur Danau Constance (Bodensee). Kota ini tersambung dengan daratan oleh jembatan serta kereta api serta mempunyai masyarakat seputar 3.000. Penuh bangunan era pertengahan serta setengah-kayu, Lindau jadi pertunjukan obyek wisata wisatawan popular.

Demikian info tentang 10 Tempat Wisata Menarik serta Popular di Jerman yang jadi tempat paling baik saat traveling ke negara benua Eropa. Mudah-mudahan info itu makin meningkatkan wacana anda mengenai beberapa tujuan wisata di negeri Eropa yang begitu populer. Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Tempat Wisata Di Girona Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Crimea Tujuan Wisatawan Dunia

Wisata di Songgon Banyuwangi