7 Destinasi Terbaik di Thailand, Jangan Sampai Gak Mampir ke Sini!

Beberapa tahun elakangan, Thailand memang jadi target banyak pelancong untuk berwisata. Bangkok, ibu kota Thailand, adalah satu diantara kota yang ramai dengan kegiatan perdagangannya. Oleh karenanya, Bangkok jadi kota arah penting beberapa traveler.


Tidak hanya Bangkok, ada banyak tempat indah di Thailand yang dapat kamu datangi. Kamu dapat rasakan nyamannya berwisata budaya, riwayat, sampai menelusuri pantai-pantai eksotis disana.

Ingin tahu dimana-mana tujuan wisata di Thailand yang harus kamu datangi? Kita cek berikut ini yuk!

1. The Grand Place

Tempat ini adalah satu diantara peninggalan riwayat serta budaya yang terdapat di Bangkok. Bangunan The Grand Palace ini mempunyai ruangan bawah tanah yang berbentuk labirin aula kerajaan, kuil, serta peninggalan-peninggalan kuno. Bila kamu kesini, kamu akan lihat begitu indahnya arsitektur bangunan ini.

2. Wat Arun

Tujuan wisata satu ini begitu popular di Thailand. Wat Arun adalah satu diantara kuil paling tua disana.

Saat malam hari, panorama Wat Arun terlihat demikian mempesona dengan sinar di sekitar Menara. Tentu saja meningkatkan keeksotisan bangunan tua ini. Bila kamu dari The Grand Palace, kamu perlu berjalan kaki ke Wat Arun.

3. Sung Nong Nooch

Di sini, kamu akan rasakan seperti ada di negeri dongeng. Taman yang begitu indah ini terdapat di Pattaya. Eksistensinya juga telah disadari wisatawan luar negeri. Nong Nooch ini jadi satu diantara taman terindah di dunia.

Diluar itu, tempat ini menyiapkan beberapa sarana seperti penginapan, kolam renang, kebun binatang, serta macam kuliner ciri khas Thailand yang lezat.

Baca juga : harga tiket museum angkut dan sejarah museum angkut

4. Chiang Rai

Candi bikinan ini berada di daerah pegunungan Thailand. Yang paling fantastis di Chiang Rai ialah kuil putihnya. Kamu akan rasakan di negeri salju, sebab candi ini berwarna putih salju seperti kerajaan-kerajaan yang bertahun-tahun kemarin.

Simak juga: Ingin ke Thailand? 7 Hal Ini Harus Kamu Buat persiapan

5. Pantai Railay

Railay adalah satu diantara pantai terindah di Thailand. Pantai ini mempunyai pasir putih serta air berwarna biru yang begitu jernih.

Tidak hanya nikmati panorama pantai, kamu dapat juga coba panjat tebing. Karena, tebing batu di pantai ini sering dipakai untuk berolahraga memanjat. Pas sekali untuk berlibur musim panas.

6. Koh Phi Phi

Koh Phi Phi jadi satu diantara wilayah resor paling populer di Thailand. Satu diantara tempat yang kamu harus datangi ialah Monkey Beach. Kamu dapat bertatap muka langsung dengan monyet.

Lebih serunya , kamu dapat juga mendayung sendiri perahu kayu kecil yang disewakan. Pantai yang lain yang dapat kamu datangi ialah Long beach, spot paling baik untuk nikmati keindahan sunset.

7. Chiang Mai

Senang berbelanja murah dan meriah? Atau ingin kulineran saja? Coba singgah ke Chiang Mai, obyek wisata paling populer dengan pengalaman belanja yang dapat tawar menawar. Tetapi kamu harus dapat bahasa Thailand ya.

Chiang Mai membuka mulai jam 05.00 sampai larut malam. Banyak makanan ciri khas Thailand yang kamu harus coba. Salah satunya seperti Tom Yam Kung, Mango Sticky Rice, Pad Thai, serta masih banyak. Cobain deh!

Nah, sudah mengetahui kan dimana-mana tempat atau tujuan wisata di Thailand yang mengagumkan ini. Jadi, kapan ingin kesana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Tempat Wisata Di Girona Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Crimea Tujuan Wisatawan Dunia

Wisata di Songgon Banyuwangi