5 Objek Wisata Di Swedia Yang Wajib Anda Kunjungi

Contoh (photo: The Comentator)Swedia menaruh banyak tujuan berlibur yang tidak bisa Anda terlewat. Negara dengan ibukota Stockholm ini menaruh banyak tempat romantis. Tuturnya, bila seseorang wanita ingin mencari calon suami baik, cari di Swedia.

Pria Swedia begitu pintar dalam bertutur kata dan mereka tidak enggan kerjakan apa yang sering jadi tanggung jawab wanita. Bila Anda liburan di Swedia, janganlah lupa berkunjung ke beberapa tempat di bawah ini.

Baca juga : peta coban pelangi dan rute coban pelangi


5. Stockholm

Ibukota negara asal bangsa viking ini harus Anda datangi. Kota tua ini tetap dipenuhi dengan wisatawan, walau jalanan sempitnya tetap dipadati, tetapi itu masih berasa menyenangkan saat Anda melewatinya. Stockholm mempunyai museum yang menunjukkan kapal perang besar yang terbenam pada pelayaran pertamanya, yang diketahui dengan Vasa. Janganlah terlewat tempat menariknya di Stockholm seperti The Old Town, Drottnigholm Palace, serta Court Theater.

4. Visby

Visby adalah kota era pertengahan yang populer di Swedia. Pada bulan Agustus, kota ini jadi tuan-rumah minggu era pertengahan. Nuansa era pertengahan di kota ini akan berasa saat Anda mencari berjalan-jalan batu yang berkelok di pelosok kota. Anda bisa ikuti tur ke Kota Ta serta berkunjung ke gereja kuno yang dibuat pada era ke 13. Yang menarik dari gereja ini ialah dindingnya yang dibuat sejauh 13 kilometer yang dahulu dipakai jadi benteng pertahanan.

3. Gavle

Tempat ini diwarnai dengan rumah-rumah kayu cantik berwarna-warni serta beberapa daunnya yang membiru. Bila Anda ingin jalan-jalan, sarana taksi serta bus ada secara baik dalam tempat ini. Tetapi, semakin lebih menyenangkan serta lebih senang saat nikmati panorama bila Anda berjalan kaki atau mungkin dengan memakai sepeda. Restoran, pub, serta beberapa toko ada dalam tempat ini.

Baca juga : tiket masuk coban pelangi dan coban pelangi batu



2. Nacka

Nacka adalah lokasi untuk berlibur akhir minggu favorite di Swedia. Waktu musim ski, tempat ini jadi tujuan penting baik buat beberapa wisatawan atau masyarakat Swedia sendiri. Rumah ala pedesaan yang ciri khas dari era ke 18 serta era ke 20 ini menyediakan nuansa budaya Swedia buat beberapa pengunjung. Nacka memilki Velamsund serta tempat piknik Hellasgarden.

1. Falun

Anda akan menyesal bila melepaskan tujuan yang satu ini. Falun adalah tujuan wisatawan yang paling popular di Swedia. Sebelumnya, Falun dibuat di seputar pertambangan tembaga Great Copper Mountain.

Lain tempat yang harus didatangi ialah Great Pit sedalam 95 meter yang tercipta karena runtuhnya tambang pada tahun 1687. Tidak hanya tempat itu, wisatawan bisa nikmati acara-acara tradisonal seperti laga ski Swedia, Falu Party atau Falu Cruising.

Baca juga : daya tarik coban pelangi dan wisata coban pelangi

Sumber: www.berkuliah.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Tempat Wisata Di Girona Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Crimea Tujuan Wisatawan Dunia

Wisata di Songgon Banyuwangi