12 Destinasi Wajib di New Zealand Tahun 2018!

Bila New Zealand atau Selandia Baru belum menghiasi tujuan harus berlibur Anda, mungkin sesudah tahu Anda dapat beralih pemikiran. Dari pesisir pantai, bukit-bukit indah di film Lord of The Rings sampai pucuk gunung bersalju, membuat kunjungan ke negara penjuru dunia Selatan ini melewati harapan berlibur. Dari pengalaman Cosmo serta beberapa teman dekat, berikut beberapa tempat yang harus didatangi waktu pergi ke New Zealand di tahun 2018 ini.

Baca juga : tiket masuk waduk selorejo  dan taman wisata selorejo


1. Wellington Harbour

Ibukota Wellington memang tidak setenar arah wisata di sejumlah kota besar di New Zealand. Walau demikian, tidak membuatnya surut pesosa. Tempat ini pas untuk Anda yang ingin santai serta menganakemaskan diri di satu diantara cafe pinggir pantainya, atau pesanlah cruise untuk menelusuri pulau-pulau di seputar teluk ini.

2. Lake Taupo

Jika situasi tenang yang Anda mencari waktu berlibur ke New Zealand, pergilah ke Lake Taupo, untuk nikmati indahnya alam bebas tanpa ada masalah pemberitahuan e-mail. Walau tempatnya relatif terpencil, lokasi ini mempunyai banyak pekerjaan untuk wisatawan seperti paddle boarding, atau yang lebih enjoy, seperti santai di sumber air panas, Lake Taupo ialah tempat yang begitu baik untuk kembali pada alam.



3. Auckland Art Gallery

Auckland ialah kota paling besar di Selandia Baru, serta satu diantara arah wisata terpopulernya. Jadi sedang free time, mampirlah ke Art Gallery-nya. Koleksi kontemporer serta interaktif paling tidak dapat merangsang inspirasi kreatif Anda.



4. Wanaka Lavender Farm

Tujuan mengagumkan ini ialah surga pagi panca indera Anda. Di tempat lavender seluas 10 hektar ini, mata Anda akan dimanjakan dengan visual yang indah, aroma wangi, plus pengunjung di peternakan ini dapat mencicip es cream, teh, serta madu dengan cara langsung. Anda juga dapat berbelanja essential oils, sabun, serta balm yang paling dicari di sini.

Baca juga : taman wisata waduk selorejo ngantang dan tiket masuk bendungan selorejo

5. Domain Wintergardens

Terdapat di Auckland, taman dalam ruang ini pas untuk isi kegiatan siang hari. Beratapkan langit-langit kaca serta halaman penuh patung neoklasik, Wintergardens tawarkan nuansa New Zealand “rasa Eropa” kepada pengunjungnya. Di dekatnya, ada Paviliun Wintergarden tempat Anda dapat duduk enjoy sekalian high tea. Yakinkan baterei camera Anda penuh yaa.

6. Tour Desa Tamaki Maori

Saat menelusuri satu negara baru, sebaiknya Anda menelusuri area-area untuk kenal negara itu dari sudut pandang lokal. Tidak ada yang lebih orisinal tidak hanya orang Maori. Anda dapat pesan spot untuk tour Desa Tamaki Maori di Rotorua untuk lihat riwayat Selandia Baru, serta untuk berperan serta dalam tradisi istiadat asli mereka.



7. Kebun Raya Wellington

Taman luar outdoor ini terbentang luas dengan panorama teluk yang stunning. Jika mujur acara konser seringkali diadakan dalam tempat ini, lho. Bila semangat berpetualang Anda sedang tinggi, pakai sepeda untuk mengelilingi taman ini atau cable car jadi alternatifnya.



8. Fox Glacier

Untuk perjalanan yang berlainan serta melawan, datangi Fox Glacier yang berada di Pulau Selatan. Anda dapat pilih di antara mendaki atau menelusuri ruang es ini serta air terjun biru jernih dengan menyewa helikopter. Bila Anda berjiwa petualang, Anda dapat memanjat tebing esnya. Tidak jauh dari sana Anda dapat temukan gua Glowworm yang populer - yang tambah lebih mengagetkan daripada sebutannya.

9. Skyline Queenstown

Untuk bersenang-senang sepanjang hari, naiki luge (go-kart bertenaga gravitasi) di jalan berliku Skyline Queenstown di siang hari, serta lihat bintang pada malam hari. Ada pula paralayang, pekerjaan budaya, serta restoran dengan pemandangan yang indah.

Baca juga : selorejo jawa timur

10. Onsen Hot Pools

Inilah yang Instagramable! Bila Anda butuh istirahat sesudah berpetualang beberapa hari di New Zealand, karena itu Onsen Hot Pools di Queenstown ialah tempat yang pas untuk melepas capek. Spa ini tawarkan kolam yang langsung menghadap ke danau, sarana massage, bahkan juga transportasi gratis dari serta ke arah kota – nah, Anda tak perlu pikirkan hal-hal lain sesudahnya.



11. Koru Hideaway

Tujuan enjoy yang lain ialah Koru Hideaway, yang tawarkan fasilitas romantis cuma memiliki jarak 1 jam berkendara dari Auckland. Di sini Anda dapat berjemur di bak mandi terbuka, santai di muka perapian luar, atau melihat matahari tenggelam dari dek pribadi. Awesome!

12. Hobbiton Movie Set

Entahlah Anda fans trilogi Lord of the Rings ataukah tidak, berkunjung ke Hobbiton ialah hal yang mustahil tidak diterima waktu pergi ke New Zealand, sampai tahun ini. Ruang ini dibikin dengan begitu detil serta sinematis! Sebagian besar yang sempat bertandang, rasakan seperti sedang ada di filmnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Tempat Wisata Di Girona Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Crimea Tujuan Wisatawan Dunia

Wisata di Songgon Banyuwangi