8 Tempat Wisata Di Girona Yang Wajib Dikunjungi

Berwisata ke Spanyol jadi yang diimpikan sebagian orang. Ini karena Spanyol memang menarik menjadi tujuan wisata. Disana terdapat beberapa peninggalan arsitektur classic yang menguasai. Bukan sekedar Tempat Wisata Di Madrid atau Tempat Wisata Di Cordoba Spanyol saja yang menarik untuk dieksplorasi.




Kota Ginora juga adalah satu diantara kota yang wajar untuk didatangi oleh wisatawan. Ginora adalah satu kota yang ada dibagian timur Spanyol. Kota ini ada dibawah lokasi otonomi Catalunya serta mempunyai beberapa tempat menarik untuk didatangi. Tersebut beberapa obyek wisata di Girona yang direferensikan.

1. River Onyar


Satu diantara landmark menarik dari Ginora bukan satu bangunan, tetapi ialah satu sungai. Namanya ialah Sungai Onyar. Sungai yang satu ini melewati kota Ginora serta telah jadi sisi penting buat kota ini lama.

Perihal menarik dari kehadiran Sungai Onyar ini ialah terdapatnya bangunan-bangunan rumah yang berdiri di tepiannya. Bangunan-bangunan ini berwarna warni serta mempunyai bentuk yang hampir kostum. Hingga berjajar dengan begitu rapi serta unik.

Diluar itu ada pula jembatan yang melintas diatas sungai serta jadi sisi yang menarik dari panorama itu. Ada satu jembatan batu yang melengkung bernama Pont de Pedra serta Pont de les Peixateries-Velles. Perancangnya ialah Gustave Eiffel yang populer dengan Menara Eiffelnya.

2. Arab Baths


Menelusuri peninggalan riwayat di Ginora tidak ada habisnya. Sebab kota yang satu ini memang mempunyai cukuplah banyak bangunan serta lokasi yang dibangun di waktu lantas serta masih tetap bertahan sampai ini hari.

Satu diantara contoh obyek wisata di Ginora yang bersejarah ialah Arab Baths. Arab Baths dibuat pada era ke-12. Tempat ini ambil ide bentuk arsitektur dari Romawi serta Arab hingga suasananya begitu ciri khas.

Pemandian ini membuka sampai era ke-14. Tetapi ini hari wisatawan dapat mengeksplorasi dari ruang ke ruang. Mulai dari pintu masuk, aula, ruangan relaksasi, ruangan ubah, dan lain-lain. Wisatawan akan temukan beberapa ornament serta hiasan yang ciri khas disana.

Baca juga:   lokasi pohon trinil lamongan   dan   wisata lamongan

3. The Girona Art Museum


The Girona Art Museum atau Museum Seni Girona adalah satu diantara obyek wisata yang menarik untuk didatangi. Museum ini dibangun pada tahun 1976 serta tempati tempat Istana Episkopal dari era ke-12 serta 16.

Museum ini menaruh banyak koleksi classic, terutamanya kesenian Gothic serta Romawi yang penting di Catalonia. Salah satunya pula ada koleksi dari era pertengahan. Diluar itu ada pula koleksi diatas waktu Era Pertengahan. Yang banyaknya sampai 8.500 benda. Salah satunya ada koleksi sampai periode era ke-20 juga.

Anda yang tertarik dengan kesenian classic serta kontemporer dapat berkunjung ke museum seni ini serta memperoleh banyak rujukan kesenian classic, era pertengahan, sampai periode moderen.

4. Girona History Museum


Obyek wisata di Girona selanjutnya ialah Girona History Museum. Museum yang satu ini ada di Kota Tua Girona, serta tempati satu bangunan classic dari era ke-18. Disana pula ada ruang bersejarah yang lain seperti tangki tua juga pemakaman.

Museum Riwayat kota Girona ini tunjukkan cerita ciri khas Girona, khususnya pada periode Romawi serta tansisinya ke demokrasi. Museum ini pas untuk obyek wisata edukasi tentang cikal akan Girona dari dahulu sampai sekarang ini.

Ruangan penting ialah ruangan pameran. Di dalamnya ada beberapa cerita tentang Girona. Tidak hanya ruangan pameran, ada pula ruangan yang lain seperti ruangan batu bara, gudang bawah tanah, serta beberapa ruangan penting yang lain.

5. Girona City Walls


Girona City Walls adalah salah Tempat Wisata Di Spanyol yang menarik untuk dieksplorasi di kota Girona. Tembok yang satu ini dahulu dibuat dalam rencana membuat perlindungan kota dari beberapa serangan. Dengan historis, kota Girona benar-benar sangat kaya serta mengakibatkan banyak pihak ingin menyerangnya dalam beberapa peluang.

Pembangunan dinding pertama dikerjakan oleh Romawi. Lalu diperpanjang saat Era Pertengahan. Hingga dinding ini termasuk juga satu diantara sisi classic dari kota ini. Sekarang ini manfaat dari dinding ialah menjadi daya tarik wisatawan.

Sebab arah itu. Dinding kota diperkokoh hingga beberapa wisatawan dapat mengeksplorasi lokasi ini lebih aman. Telusuri dinding itu akan membuat wisatawan bisa nikmati situasi kota dengan lebih komplet.

6. Cinema Museum


Cinema Museum, sesuai dengan namanya adalah satu museum yang diperuntukkan untuk beberapa hal yang terkait dengan film. Museum yang satu ini menaruh koleksi pra-bioskop serta banyak hal mengenai bioskop dari Tomas Mallol.

Cinema Museum diresmikan pada tahun 1998 serta adalah museum sinema pertama di Spanyol. Museum ini menunjukkan beberapa karya Tomas Mallol juga riwayat saat 400 tahun tentang gambar berjalan.

Bukan sekedar itu, Cinema Museum pula mempunyai service pendidikan atau edukasi yang aktif tentang film serta gambar berjalan. Museum ini sempat terima beberapa penghargaan. Perihal ini pula yang membuatnya makin populer serta menarik untuk didatangi waktu berwisata ke Spanyol.

7. Parque de la Devesa de Girona


Obyek wisata di Girona setelah itu Parque de la Devesa de Girona. Tempat ini adalah taman paling besar yang berada di kota Girona, serta adalah taman kota yang populer serta dapat dieksplorasi oleh wisatawan.

Taman yang satu ini mempunyai ruang seluas 40 hektar serta adalah satu diantara ruang yang bersebelahan langsung dengan Sungai Onyar, Sungai Ter, serta Guell. Type pohon yang jadi keunikan dari taman ini ialah pohon Platanus yang banyaknya sampai lebih dari 2.500 pohon.

Pohon-pohon ini menjulang tinggi serta karena itu, situasi taman jadi begitu ciri khas serta asri. Ada satu tempat yang seringkali didatangi oleh masyarakat lokal, yakni ruang yang datar. Taman ini menarik untuk temani situasi enjoy Anda waktu berwisata ke Spanyol.

8. Plaça de la Independència


Berkunjung ke landmark di satu kota masih jadi satu diantara pekerjaan wisata yang banyak dikerjakan oleh beberapa orang yang baru pertama-tama bertandang ke kota itu. Oleh karenanya, Anda dapat berkunjung ke Plaça de la Independència.

Plaça de la Independència adalah alun-alun kemerdekaan yang ada di dekat Kota Tua Girona. Alun-alun ini menarik untuk didatangi, tidak cuma sebab adalah satu diantara tempat penting di kota. Tetapi pula adalah tempat nongkrong yang menarik.

Disana terdapat beberapa tempat untuk nikmati kopi atau Makanan Ciri khas Spanyol yang lain. Ruang ini pula mempunyai monumen yang dibuat untuk beberapa orang yang berjasa bela kota ini pada tahun 1809 yang kemarin. Selain itu bangunan di sekelilingnya pula adalah bangunan classic.

Demikian beberapa obyek wisata di Girona Spanyol yang menarik untuk didatangi. Bila Anda mempunyai gagasan untuk berlibur ke Spanyol, janganlah lupa pula untuk mengecheck rincian kota lainnya yang menarik untuk dieksplorasi. Sediakan pula agenda untuk belanja Souvenir Ciri khas Spanyol sabagai oleh-oleh wisata. Mudah-mudahan keterangan diatas dapat memberi rujukan wisata yang berguna untuk Anda. Selamat liburan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Di Crimea Tujuan Wisatawan Dunia

Wisata di Songgon Banyuwangi