5 Tempat Wisata Gratis di London yang Bisa Kamu Kunjungi

Berlibur akhir tahun telah makin dekat. Tentu banyak yang berencana liburannya untuk berkunjung ke beberapa negara untuk habiskan berlibur akhir tahun, diantaranya ialah Inggris. Adalah tujuan terfavorit oleh beberapa wisatawan untuk habiskan berlibur akhir tahun bersama dengan keluarga, Lho!


Bila kita bicara tentang Inggris, tentu saja akan langsung terbayang beberapa tempat serta kota indah yang tetap jadi dambaan tiap-tiap orang. Kota London tetap ramai didatangi oleh beberapa wisatawan mancanegara. Beberapa obyek wisata yang indah di negeri ini tetap dapat membuat beberapa wisatawan terpesona serta berkemauan untuk mengunjunginya.



Siapa yang tidak mau menginjakan kakinya di Inggris. Telah jauh-jauh hadir ke sini tentunya kamu ingin rasakan semua obyek wisata yang di tawarkan di negara ini. Bangunannya yang classic serta begitu megah ini telah jadi simbol yang tetap dicari oleh beberapa wisatawan. Mungkin bila bertandang ke kota London akan berkesan begitu mahal, tapi tahukah kamu? Jika liburan di London nyatanya tidak mesti mahal serta keluarkan cost yang besar. Ada banyak beberapa tempat wisata yang bagus serta bagus yang dapat kamu datangi tanpa ada keluarkan kocek sedikitpun.



Tempat yang dapat kamu datangi dengan gratis di kota London ialah Alami History Museum. Adalah satu diantara bangunan yang mempunyai design megah serta elegan ala Eropa ini menaruh banyak koleksi bersejarah di dalamnya. Terdapat di Cromwell Road London SW7 5BD, tempat ini membuka sehari-hari mulai dari jam 10.00 sampai 17.50 waktu ditempat. Tidak hanya kamu dapat pelajari banyak kebudayaan Inggris, di sini kamu dapat juga lihat kerangka serta fosil dinosaurus serta diluar itu museum ini pula diperlengkapi dengan sarana WiFi. Telah gratis bisa WiFi juga, sengit sekali kan??



Bangunan yang adalah situs warisan budaya UNESCO ini telah berdiri semenjak tahun 1066 yang adalah tempat untuk penobatan Raja serta Ratu Inggris. Diluar itu tempat ini pula seringkali jadikan menjadi tempat menyelenggarakan pernikahan oleh beberapa bangsawan serta Pangeran Wills serta Kate juga menyelenggarakan pernikahannya di Westminister Abbey pada tahun 2011 yang kemarin. Diluar itu di sini ada juga pemakaman 17 Ratu serta Raja.




Obyek wisata gratis yang lain yang dapat kamu datangi di London ialah Victoria and Albert Museum. Tempat ini termasuk juga satu diantara museum seni terunggul di dunia yang mempunyai banyak koleksi seni yang sudah berdiri semenjak 3.000 tahun yang kemarin. Di sini kamu dapat lihat patung, serta lukisan yang dibikin oleh beberapa seniman populer di dunia.



Bangunan kuno yang bersejarah ini adalah tempat kuno bersejarah yang mempunyai keindahan tertentu yang dapat membuat kagum bila memandangnya. Istana megah yang telah ada pada era ke-17 ini populer di penjuru dunia sebab adalah satu diantara tempat tinggal dari Putri Diana. Di sini kamu dapat lihat banyak obyek wisata yang lain seperti Kensington Garden yang adalah satu diantara dari delapan royal park yang ada di London. Awalannya Kensington Palace ini ialah tempat pribadi untuk beberapa ratu serta raja, tetapi seiring waktu berjalan telah jadikan tempat terbuka untuk umum, serta bahkan juga disepanjang taman yang ada di Kensington Palace ini seringkali jadikan ruang lari atau bersepeda oleh masyarakat ditempat. Populer akan keindahan serta kesejukan udaranya, tempat ini tetap ramai didatangi oleh beberapa wisatawan.

Baca juga :  harga tiket masuk malang night paradise dan alamat malang night paradise

Tempat paling akhir yang dapat kamu datangi bila tengah ada di London ialah wisata Tower of London atau yang biasa seringkali kita kenal dengan Menara London. Tidak ingin kan, melalui peluang yang begitu langka ini bila tengah ada di London. Bangunannya yang megah serta elegan ini adalah peninggalan riwayat dari peradaban adidya Inggris pada waktu lampau. Menara yang mempunyai dua bangunan bersejarah ini dulunya sisa penginggalan Yang Mulia Istana serta Benteng Kerajaan. Tetap ramai didatangi wisatawan sehari-harinya, nyatanya tempat ini pula menaruh banyak misteri serta mitos yang telah tersebar di semua seluruh dunia. Banyak dari beberapa wisatawan yang seringkali lihat penampakan dari Kerajaan Inggris yang sempat tinggal dalam tempat itu. Tetapi, ini cuma mitos belaka serta tak perlu takut, cukuplah hadir di siang hari serta pagi hari untuk dapat nikmati keindahan dari aksen arsitektur yang didominasi dengan warna putih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Tempat Wisata Di Girona Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Crimea Tujuan Wisatawan Dunia

Wisata di Songgon Banyuwangi