10 Tempat Wisata di Bandung Terbaru dan Terpopuler

Di bawah ini kami sediakan kelompok obyek wisata di Bandung yang popular, paling baru serta kekinian. Pas buat Kamu beberapa traveler kuat yang suka berpetualang serta hunting tempat bagus. Berikut ke-10 destinasinya.


Penampilan situasi ciri khas Korea dengan latar bunga Sakura (Instagram/@lets.go.eat)

Buat Kamu penggemar K-Pop atau K-Drama, Chingu Cafe adalah obyek wisata di Bandung yang pas untuk selekasnya rasakan bagaimana hidup di Korea.

Walau kafe, tempat ini dibuat seperti little Korea seperti yang umumnya Kamu lihat dalam film atau drama. Jika bertandang kesini, ditanggung Instagrammu akan semakin banyak koleksi photo sesudah hadir ke Chingu Cafe.

Spot yang sangat ramai di Dusun Bambu Leisure Family. (Instagram/fajaralifhidayat29)

Dusun Bambu Family Leisure Park bisa saja tujuan obyek wisata di Bandung yang mesti Kamu datangi setelah itu.

Tidak semata-mata penginapan, tempat ini pula adalah obyek wisata yang dapat serta pas Kamu sambangi bersama dengan keluarga waktu traveling bersamanya.

Dusun Bambu Family Leisure Park ini berada di Jalan Kertawangi (Komplek Komando), Cisarua Bandung Barat, Lembang (bisa ditempuh lewat jalan Kolonel Masturi KM 11).


tujuan hits di lokasi Punclrut Kabupaten Bandung (Photo/explore wisata)

Lokasi Punclut di Kabupaten Bandung sekarang tengah jadi sorotan warganet yang suka traveling sambil nongkrong serta mencari spot-spot photo yang instagramable, satu diantaranya yang pantas diakui ialah tujuan D´dieuland Bandung.

Di obyek wisata di Bandung ini ada beberapa type permainan salah satunya playground, mini outbound, gyroscope, ruang permainan air dan lain-lain.

Tidak cuma itu, wisata rekreasi ini pula menyiapkan beberapa permainan ramah anak, baik di ataupun luar ruang.

Buat pengunjung dewasa, tempat ini pula menyiapkan tempat bersantai nikmati sajian makanan serta nikmati keindahan kota kembang dari ketinggian.

Anda dapat juga menyimpan tiap-tiap peristiwa bersama dengan keluarga ataupun kawan-kawan di sini. Tempatnya yang instagramable ditanggung akan membuat Anda semakin kerasan serta mempunyai bermacam latar dengan angle yang banyak serta variasi.

Baca juga : harga tiket masuk claketadventure park dan lokasi claket adventure park

Kampung Singkur Pangalengan.

Kampung Singkur Pangalengan di Rimba Pinus Rahong seringkali jadi topik perbincangan anak hits Bandung. Bagaimana tidak, obyek wisata di Bandung yang satu ini tawarkan semua sarana serta pernak-pernik cantik di dalam indahnya rimba pinus.

Spot penting yang seringkali jadi buruan di Kampung Singkur ialah lokasi sungainya yang sudah dihias demikian rupa cantiknya dengan kayu-kayu di tengahnya. Mulai dari jembatan kayu cantik sampai tempat duduk ala-ala menghiasi sungai di tujuan wisata ini.

Ada juga pekerjaan outdoor yang menarik untuk Anda yang senang melawan adrenalin, seperti paint ball, river tubing atau tubing trip, arung jeram sampai flying fox.

Tujuan ini tempatnya ada di Rimba Pinus Rahong, Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Anda dapat terhubung tempat itu dari Situ Cileunca, atau melalui jalan raya Rahong dengan memercayakan panduan jalan ke Kampung Singkur.

Nara Park, bagus! (Photo/coolspotid)

Berada tidak jauh dari pusat kota, Nara Park Bandung adalah satu kompleks one stop leisure destination yang terispirasi dari alam.

Masuk lokasi Nara Park Bandung ini Anda akan lihat pohon-pohon tinggi menjulang. Uniknya, pohon-pohon itu disulap jadi tempat makan sekalian bersantai yang nyaman bersama dengan rekan, pasangan atau keluarga. Mengenai ayunan serta kursi panjang yang dapat membuat Anda semakin santai saat berwisata kesini.

Ada juga tempat makan yang instagenik serta kekinian, dan bermacam jenis pekerjaan yang dapat Kamu ikuti. Contohnya ikuti kelas melukis muka, yoga, bahkan juga Wushu yang dapat dibarengi oleh anak-anak.

Buat Kamu yang tertarik berkunjung ke satu diantaranya obyek wisata di Bandung kekinian ini, Kamu dapat selekasnya ke Anda tinggal hadir ke Jalan Rancabentang no.28, Bandung (samping rabbit town).

Orchid Forest Bandung (Instagram/infobdgcom)

Orchid Forest Bandung adalah tujuan terbaru dengan pesona budidaya anggrek yang memikat. Lokasi yang berada di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini diresmikan pada Jumat (24/8/2018) kemarin.

Tidak tanggung-tanggung, lokasi tempat wisata ini digadang menjadi tujuan digital serta nomadic tourism oleh Kementerian Pariwisata.

Lokasi wisata ini menyuguhkan hiasan artsy nan etnik berbentuk bambu-bambu yang pula enak untuk jadikan tempat spot photo.

Sesuai namanya, Orchid Forest, lokasi ini pula diperlengkapi dengan house of anggrek yang banyak ditempati oleh macam bunga anggrek langka.

Tidak cuma sejukkan panorama, lokasi ini pula jadi satu diantaranya tempat kekuatan peningkatan macam bunga anggrek di Indonesia.

wisata spot photo di daerah Bandung Barat. Sumber photo..

Sesuai namanya, obyek wisata di Bandung Barat berbentuk Rumah Belanda ini mendatangkan wisata selfie yang terkait dengan negeri kincir Belanda.

Saat bertandang kesini, Kamu akan disuguhi dengan miniatur rumah ciri khas Belanda dan rumah mini yang berupa “klompen”, yaitu sepatu kayu masyarakat Belanda tempo dahulu.

Kamu dapat juga berpose ria dengan memakai baju kebiasaan ciri khas masyarakat Belanda tempo dahulu, harga sewa satu bajunya ialah Rp50 ribu. Kamu dapat hadir ke Jalan Raya Maribaya Sukamaju, RT 04 RW 03, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Candy House Ciwidey (Instagram/@sarahshahhara)

Kamu dapat menjumpai rumah bertopik permen nan imut serta menggemaskan di lokasi Object Wisata Bahagia Farm Ciwidey Bandung bernama Candy House Ciwidey.

Rumah permen atau biasa dimaksud dengan Candy House ini begitu mencolok di lokasi wisata ini sebab dekorasi serta warna bangunannya merah muda. Tempat rumah permen ini dekat loket Bahagia Farm Ciwidey hingga gampang diketemukan.

Ukuran bangunan Candy House ini cukuplah luas yaitu 5×10 meter. Di dalamnya ada beberapa spot photo yang instagenik. Salah satunya ialah marshmallow heaven, candy light, candy box, fillow candy, lollipop garden serta cotton candy.

Dago Bakery Punclut (instagram @ydtrans81)

Kafe Dago Bakery Punclut yang berupa kerajaan ciri khas Eropa kuno tampil di tengah lokasi wisata Punclut, Bandung. Design arsitektur bangunan yang tidak biasa sukses menarik minat wisatawan pemburu spot instagramable.

Bangunan Dago Bakery Punclut dan panorama hijau di seputar membuat situasi dan pengalaman baru seakan tengah berwisata di Hogwarts School dalam film Harry Potter.

Lantas, dibagian rooftop kafe, Kamu akan lihat gapura berupa kastil kuno. Spot ini jadi tempat sangat asyik untuk berfoto.

Sedang waktu malam datang, situasi Dago Bakery Punclut beralih waktu lampu warna-warni mulai menyala. Hangat serta terlihat meriah.

Tidak hanya memercayakan spot yang instagenik, cafe yang tengah hits di Bandung ini juga tawarkan sarana yang komplet yang begitu pas dipakai menjadi private moment seperti meeting, arisan, reunian, lagi tahun sebab Dago Bakery ini muat sampai 460 orang pengunjung.

Tempat Dago Bakery Bandung ini ada di lokasi wisata terpadu Punlcut persisnya di Jl. Pagermaneuh No.57. Waktu hari kerja, kafe ini membuka dari jam 09.00 sampai 21.00 malam. Tetapi saat akhir minggu, kafe akan membuka lebih awal serta tutup lebih larut yakni dari jam 08.00 sampai 23.00.

Vila di Lembang yang bernuansakan rumah ala Jepang. Sumber photo: Villa Air Alami Resort

Saat akan berlibur ke tanah Lembang bersama dengan keluarga, ada satu referensi penginapan yang dapat Kamu buat jadi tempat menginap, yaitu Villa Air Alami Resort.

Villa Air Alami Resort adalah satu vila memiliki konsep alami yang terdapat di Villa Istana Bunga Complex, Jalan Kolonel Masturi KM 9, Lembang, Bandung. 15

Penginapan ini mempunyai design bergaya moderen yang dipadupadankan dengan ide rumah Jepang memiliki nuansa kayu, kaca serta batu alam.

Villa Air Alami Resort mempunyai 15 kamar dengan dua pilihan dengan 3 bedroom villa half board serta 3 bedroom villa. Tiap-tiap villa juga disiapkan dengan sarana 3 kamar tidur, balkon dan teras pribadi. Tidak lupa kamar mandi dengan sarana air dingin serta air hangat.

Design interior pula mempunyai style yang ciri khas dengan bermacam sarana menarik seperti satu set permainan tradisionil, sarapan pagi, sampai voltase kamar yang sampai 220 volt serta memiliki optimal 6 orang.

Ada banyak tarif sesuai dengan type vila serta agenda hari biasa atau akhir minggu. Untuk type vila 3 Bedroom, tarif per malam diawali di harga Rp2.600.000,00 (weekdays) serta Rp2.700.000,00 (weekend).

Sesaat untuk type vila 3 Bedroom Villa Half Board, tarif per malam diawali di harga Rp2.900.000,00 (weekdays) serta Rp3.000.000,00 (weekend).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Tempat Wisata Di Girona Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Crimea Tujuan Wisatawan Dunia

Wisata di Songgon Banyuwangi