Tempat Wisata di sekitar Washington DC yang Wajib Dikunjungi

Menjadi ibukota Amerika Serikat atau USA, Washington DC pasti mempunyai bermacam object wisata yang akan tidak menyedihkan pengunjungnya dengan beberapa obyek wisata di amerika serikat. Baik turis domestik ataupun turis mancanegara bisa temukan banyak obyek wisata di Washington DC yang begitu menarik, mulai dari wisata riwayat sampai wisata alam yang keindahannya tidak terkira. Bila bingung mengenai tempat manakah yang semestinya tidak terlewati untuk di nikmati, bisa lihat langsung dari rujukan berikut ini beberapa obyek wisata di washington DC :



Satu tempat yang dengan gratis bisa didatangi saat di Washington DC ialah Library of Congress dimana memang Kongres AS seringkali lakukan penelitian di perpustakaan ini. Diketahui menjadi perpustakaan terbesar yang ada dalam dunia ikuti British Library, tempat ini dibuka untuk umum. Jadi, buat siapa saja yang tertarik untuk bertandang dan lakukan riset akademis langsung bisa hadir ke 101 Independence Ave.

Tempat wisata ini begitu pas untuk yang suka meningkatkan ilmu dan pengetahuan serta makin mantap karenanya ada seputar 61 juta manuskrip yang dikoleksi oleh perpustakaan ini. Belum juga terdapatnya naskah Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat yang pun disimpan di perpustakaan besar ini dengan koleksi buku langka dan Kitab Gutenberg. Lebih dari itu, ada kira-kira 32 juta judul di katalog perpustakaan ini yang telah tercatat menjadi bahan pustaka serta semua tulisan itu berada di dalam 470 bahasa.


Belumlah komplet rasa-rasanya jika belumlah berkunjung ke Lincoln Memorial jika berpeluang menginjakkan kaki di Washington DC. Pembangunan dari bangunan monumen ini ialah mempunyai tujuan untuk memperingati layanan Abraham Lincoln yang jadi Presiden Amerika Serikat ke-16. Ada di seberang Monumen Washington, beberapa pengunjung bisa mendatangi National Mall untuk nikmati panorama Lincoln Memorial dengan senang. Selain itu, Reflecting Pool tampak di samping jalan setapak saat masuk mengarah bangunan ini.

Wisata bangunan megah nan classic salah satunya yang sengit ialah di Lincoln Memorial ini sebab waktu masuk lokasi ini, jadi mata kita akan dimanjakan dengan arsitektur yang gayanya sarat akan style kuil Yunani. Yang sekurang-kurangnya bisa ditinggalkan di sini yaitu berfoto di dekat patung Abraham Lincoln dengan ukuran yang lumayan besar. Patung yang menghiasi bangunan ini mempunyai ketinggian 5,8 meter dengan 159 ton menjadi berat keseluruhannya. Jika ingin lihat ukiran pidato yang begitu popular, pengunjung dapat memperolehnya dibawah patung Lincoln pada anak tangga ke-18.

Berita baiknya ialah untuk nikmati tempat ini, beberapa pengunjung tak perlu membayar sepeser juga, jadi cuma tinggal masuk serta dapat melingkari lokasi bangunan atraktif ini sepuasnya sekalian berfoto-foto. Jam kunjungan juga fleksibel sebab didapati jika jam operasional dari monumen ini ialah 24 jam sehari-hari.


baca juga : wisata magelang dan punthuk mongkrong sunset


Sama seperti dengan bangunan monumen yang dijelaskan awal mulanya, Jefferson Memorial tentu saja diperuntukkan untuk Thomas Jefferson yang jadi Presiden Amerika Serikat ke-3. Ini ialah salah satunya object wisata yang dipandang seperti potongan besar sejarang bangsa Amerika, jadi buat beberapa pengagum wisata riwayat tempat ini demikian harus untuk didatangi. Bukan sekedar patung-patung bersejarah yang ada dalam tempat ini, tetapi pun gambar-gambar riwayat yang membuat beberapa wisatawan senang dalam meningkatkan wacana riwayat. Lingkungan di lokasi bangunan monumen ini demikian cantik sebab di sini pun ada pohon ceri yang tentunya dapat jadi spot pas untuk berfoto ria.


Wisata seni di Amerika Serikat begitu sangat mungkin serta cuma di National Gallery of Art, beberapa wisatawan dengan jiwa seni yang kental akan senang jika hadir kesini. Ada 3 ruang terpenting untuk didatangi, yakni bangunan samping timur, bangunan samping barat serta Sculpture Garden. Bangunan samping timur atau East Building dibuat dengan bentuk yang unik serta di sinilah semua koleksi seni moderen serta kotemporari ada dengan komplet tersebut pun pameran sesaat.

Selain itu, di gedung samping barat atau West Building, pengunjung akan temukan bermacam karya seni mengagumkan, mulai dari karya seni dekoratif, patung-patung dan beberapa lukisan menarik; ada pula pameran sesaat yang diselenggarakan di gedung ini. Satu kembali ialah Sculpture Garden yang mempunyai luas 6,1 hektar serta termasuk juga jadi ruang yang sangat popular dengan koleksi patung-patung memiliki ukuran besar. Bahkan juga ada ring es pun dalam tempat ini saat musim dingin datang, sedang waktu musim panas ada Jazz Jumat malam dibagian garden concert.


Menjadi negara sekuler, Amerika Serikat kenyataannya masih tetap mengawasi kegiatan spiritual serta riwayat kebudayaan dengan mengagumkan. Beberapa masyarakat Amerika masih tetap mempunyai kepercayaan beragama yang kuat serta pembuktian yang dapat kita lihat dengan cara langsung ialah eksistensi Washington National Cathedral yang juga dikenal menjadi katedral Gereja Episkopal. Menjadi bangunan katedral terbesar ke-6 yang ada dalam dunia dan terbesar rangking ke-2 di Amerika sendiri, pembangunan katedral ini tuntas pada tahun 1990.

Wisatawan dari beberapa negara tentu saja begitu suka pada object wisata ini sebab arsitekturnya yang demikian classic serta memesona. Beberapa pengagum seni arsitektur serta budaya sekaligus juga wisata religi, langsung bisa hadir ke katedral ini untuk melaksanakan ibadah. Akan tetapi gereja ini masih terima pengunjung yang hadir dengan arah melihat-lihat serta berkeliling-keliling.


Stasiun kereta yang telah termasuk juga tua ini ialah tempat wisata yang lain yang dapat didatangi waktu ke Washington DC sebab per tahunnya didapati jika tempat ini didatangi oleh lebih dari 30 juta pengunjung. Bangunan dengan arsiketukr beraura elegan serta bergaya classic ini telah beroperasi mulai dari tahun 1907. Pengunjung juga bisa nikmati ruangan nantikan penting di stasiun tua ini yang dibuat dengan ketinggian 29 meter.

Waktu telah menjejakkan kaki ke stasiun, beberapa wisatawan akan rasakan atmosfer berlainan karena memang seperti tengah berdiri dalam suatu istana transportasi darat, jadi dapat dibayangkan bangunan seperti apakah yang akan disaksikan dalam tempat ini. Buat beberapa backpacker, object wisata satu ini tentu jadi favorite sebab tempat stasiun dapat jadikan tempat menginap tiada membayar sepeser juga. Memang tidak dipakai cost apa pun jika ingin bermalam di stasiun ini, tetapi ada banyak ketentuan terpenting yang masih harus ditaati oleh tiap-tiap wisatawan.

Di stasiun ada banyak restoran dan beberapa toko yang membuka satu minggu 7 hari dengan jam operasional yang dapat disaksikan seperti berikut.


Teater ini ialah satu tempat wisata yang dapat jadikan tujuan favorite, terutamanya oleh beberapa penggemar pameran serta riwayat. Hadir bertandang ke gedung ini sama juga dengan mendapatkan satu paket sengit untuk berkeliling-keliling serta nikmati tiap-tiap perihal yang disuguhi di gedung serta ruang gedung. Kegiatan dalam tempat ini akan mencakup bertandang ke museum, melihat pertunjukan teater, berperan serta dalam acara pameran, dan ke Petersen House yang jadi tempat dimana Lincoln wafat.

Bahkan juga pengunjung dapat juga beli ticket untuk pertunjukan malam yang diselenggarakan di teater historiknya. Untuk mengecheck agenda pertunjukan dan ticket langsung bisa ke situs resminya sebab agenda bisa beralih-alih tersebut dengan tersedianya ticket.


Penuh dengan wisata bangunan yang asik di nikmati, janganlah lupa pun untuk hadir ke Monumen Washington yang mulai dibuka pada tahun 1888 ini. Monumen yang dibuat dengan megah dengan bentuk obelisk ini dapat didatangi di daerah National Mall serta tentu saja pembangunan monumen ini ialah untuk kembali kenang pemimpin Tentara Kontinental yang telah membuat Amerika Serikat merdeka dari jajahan Inggris serta juga sekaligus Presiden Amerika Serikat pertama. Robert Mills yang ialah seseorang arsitek sangat popular di tahun 1840-an di Amerika Serikat-lah yang sudah mendesain bangunan monumen ini dari batu pasir, granit serta marmer.


Beberapa wisatawan yang senang dengan taman serta alam, taman botanik di Washington DC ini akan memberi kenyamanan serta wacana yang mengagumkan hingga wajar menjadi tujuan wisata waktu ke Amerika Serikat. Tempat taman ini tidak jauh dari ruang National Mall serta walau tidaklah terlalu besar, pengunjung akan disuguhi dengan semua enis tanaman yang berasal dari semua daerah dalam dunia. Sesudah capek berkeliling-keliling serta lihat beberapa tanaman, pengunjung juga dapat bersantai sekalian sekedar duduk di lokasi taman satu ini.


Bila sampai di ruang National Mall, janganlah tertinggal untuk berkunjung ke kantor Kongres Amerika Serikat, yaitu U.S. Capitol yang betul-betul akan membuat berlibur jadi lebih komplet di Washington DC. Beberapa info menarik dapat diperoleh dari pemandu tour yang akan temani tiap-tiap wisatawan dalam berkeliling-keliling dalam tempat ini. Untuk memperoleh seseorang pemandu, waktu hadir langsung bisa ke sisi Pengunjung Center untuk daftarkan diri.

Di bangunan megah ini juga ada restoran yang akan memuaskan wisata kuliner beberapa wisatawan. Jika sudah sempat, coba untuk hadir ke Gift Shops untuk beli beberapa souvenir. Pengunjung pasti akan begitu senang tidak cuma sebab mendapatkan wacana semakin banyak, tetapi pun memperoleh panorama yang mengagumkan spesial waktu ada di dengan interior rapi serta cantik.


Menjadi taman kota besar, ini jadi salah satunya tempat wisata yang wajar diperhitungkan untuk masuk di rincian tujuan berlibur di Washington DC. National Park Service-lah yang sekarang jadi pengelola taman indah yang dibikin di tahun 1980 oleh Undang-undang Kongres ini. Taman kota ini demikian lengkap sebab menyiapkan panorama seperti rimba, sungai, jembatan dan bebatuan. Bila ingin bersepeda, terdapat beberapa jalan yang dapat dijelajahi di taman yang tawarkan ketenangan serta jauh dari kebisingan kegiatan kota.


Lokasi untuk berlibur menyenangkan yang lain yang berada di Washington DC ialah Tidal Basin dimana pengunjung akan dapat melihat pohon ceri Jepang dan Jefferson Memorial dari atas air. Ajak keluarga untuk nikmati satu kegiatan enjoy akan tetapi sengit dibawah matahari dengan naik boat. Cuma memang semakin lebih pas jika hadir ke tempat ini waktu ada Festival Cherry Blossom yang umumnya diawali pada awal Maret.

Baik liburan berdua dengan pasangan, ramai-ramai dengan rekan atau bersama dengan keluarga, itu beberapa obyek wisata di Washington DC yang dapat dimasukkan ke rincian tujuan. Sangkanya referensi bermacam wisata itu bisa menolong Anda membuat gagasan berlibur lebih gampang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Tempat Wisata Di Girona Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Crimea Tujuan Wisatawan Dunia

Wisata di Songgon Banyuwangi