7 Destinasi Wisata di Brazil yang Wajib Dikunjungi

Brazil ialah negara paling besar yang berada di Amerika Selatan. Brazil pun dijuluki menjadi negara karnaval sebab negara itu tidak sempat mangkir membuat perayaan karnaval setiap saat ada peristiwa di negaranya. Bila kalian tertarik berkunjung ke Brazil, sebelum kesana sebaiknya memerhatikan tujuan wisata Brazil yang harus kamu kunjungi:


Rio De Janeiro 

Kota ini ialah kota terbesar ke-2 di Brazil serta adalah kota yang harus didatangi. Kota Rio menaruh sangat banyak tempat yang indah serta bangunan bersejarah. Datangi saja wisata alam yang di Pegunungan Corcovado. Sesudah dari gunung, kalian langsung bisa ke arah ke Copcabana serta Ipanema. Janganlah lupa pun datangi bangunan umat Katolik sangat bagus, yaitu landmark patung kristus di puncak Gunung Corcovado.


Iguazu Falls 

Sesudah capek mengelilingi Kota Rio De Janeiro, waktunya beralih tempat. Ada air terjun yang bagus serta adalah keajaiban dunia, namanya Air Terjun Iguazu. Air terjun ini berada di jalan Sungai Iguazu yang adalah perbatasan pada Brazil serta Argentina. Kemegahan air terjun ini tanpa duanya, ditambah lagi air terjunnya dikitari dengan rimba lebat ciri khas daerah Tropis.


Fortaleza 

Kota Fortaleza ialah kota belanja yang bersisihan dengan pantai yang luas serta begitu indah. Untuk kalian yang suka shopping, yuk singgah kesini. Ditanggung deh membuat laper mata lihat kota ini.


Cuiaba 

Cuiaba ialah kota di Brazil yang sangat indah. Kota ini dibagi jadi dua ruang, yaitu Old Cuiaba serta Varzea Grande. Spot wisata yang sangat populer di sini yaitu padang savana Pantanal yang adalah rawa paling besar dalam dunia serta Rimba Hujan Amazon yang populer itu.

Tidak hanya panorama alamnya, Cuiaba pun tawarkan kuliner ciri khas masyarakat ditempat yaitu ikan Sungai Pantaneiro yang rasa-rasanya lezat.

baca juga : zegra and rabbit park blitar

Sao Paulo 

Kota Sao Paulo adalah kota terbesar di Brazil. Bukan sekedar kotanya, jumlahnya masyarakat di sini pun paling besar di Brazil serta dunia loh. Sao Paulo populer dengan julukan rimba beton sebab jumlahnya gedung pencakar langit yang berdiri di kota itu.


Paraty Island 

Kota Parati ialah kota terlengkap. Kota ini mempunyai beberapa jenis spot wisata, mulai dari lebatnya rimba tropis, air terjun, laut zamrud yang jernih dan pesisir pantai yang bersih. Tempatnya jauh dari pusat kota di selama Green Coast Brazil.


Salvador 

Kota Salvador ialah kota sangat tua yang sudah berdiri di Brazil. Beberapa budaya tradisionil Brazil masih tetap terpelihara, diantaranya perayaan karnaval yang adalah perayaan paling besar serta elegan dalam dunia. Tidak hanya karnaval, Salvador juga populer dengan pantainya yang bersih terdapat di ujung kota.

Itu barusan 7 tujuan wisata di Brazil yang sangat harus kamu datangi. Karena sangat harus didatangi, beberapa tujuan yang dijelaskan diatas dapat membuat geleng-geleng kepala loh. Cobain, deh!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Tempat Wisata Di Girona Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Crimea Tujuan Wisatawan Dunia

Wisata di Songgon Banyuwangi