20 Tempat Wisata di Bandung 2018 yang Kekinian buat Kamu Kunjungi!

Waktu kembali penat-penatnya dengan masalah kerja, Bandung seringkali jadi tempat pelarian yang sangat dapat membuat panasnya hati menguap. Bukan hanya sebab situasi yang sejuk serta asri, tetapi Kota Kembang pun tawarkan bermacam obyek wisata yang berasa harus didatangi. Jika kamu diantaranya yang kembali mencari rujukan weekend gateway di sini, baca dahulu 20 tujuan Instagramable berikut ini!




Jika belumlah kesampaian bertemu oppa di Korea Seatan, singgah saja ke Little Seoul Bandung menjadi pemanasan. Tempatnya tidak jauh dari Stasiun Bandung serta berjarak seputar 3-4 kilometer. Sesuai dengan judulnya, nuansa Seoul berupaya didatangkan ke Kota Bandung melalui design tempatnya yang dibikin semirip mungkin. Diluar itu, kamu dapat juga icip-icip bermacam kuliner ciri khas Korea Selatan yang super autentik. Janganlah lupa dandan ala eonni serta oppa ya jika kesana!

Saat terasa miliki beban berat, hingga pengin jungkir balik, pikirkan untuk hadir kesini agar kamu tidak butuh ribet head stand. Jika kamu seringkali dengar wisata Upside Down Yogyakarta, wahana wisata sama lahir lebih dulu di Kota Kembang. Upside Down Bandung ini letaknya masih tetap bersisihan sama Little Seoul, persisnya di Jalan H. Wasid No 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung.

Tujuan wisata baru yang kembali panas di Kota Bandung ini memang sudah sempat tersenggol permasalahan plagiat pada Museum of Ice Krim, Los Angeles, Amerika Serikat. Tetapi hal itu tidak membuat beberapa pengunjung gondok serta malah bersama-sama hadir sebab ingin tahu. Jika ingin tahu pun, coba lihat Rabbit Town di Jalan Ranca Bentang.

Janganlah keburu jantungan jika tidak diduga disamperin segerombol pemain barongsai saat tengah nongkrong di China Town. Ditambah lagi waktu malam Minggu. Tempat yang dibuat serupa kampung pecinan ini miliki banyak spot yang Instagenic untuk berswafoto. Yang pengin photo ala pemain serial Meteor Garden, langsung saja hadir ke Jalan Kelenteng Nomer 41, Bandung.



Di dalam perkembangan infrastrukturnya yang sangatlah moderen, Bandung rupanya mengawasi baik paru-paru kotanya. Diantaranya diwujudkan dengan masih asrinya Forest Walk yang berada di lokasi Babakan Siliwangi. Ruang ruang umum hijau ini telah diperlengkapi banyak sarana umum sampai pusat oleh-oleh. Tidak butuh kembali melarikan diri ke rimba belantara jika pengin short escape, sekaligus juga mencari situasi yang tenang serta sejuk.

Dulunya, Kampung Dago Sudut bahkan juga benar-benar tidak tersorot keberadaannya. Akan tetapi saat ini, tempat ini diketahui menjadi kampung mural yang indah serta berwarna. Tidak hanya itu, Kehadiran Kampung Dago Sudut pun berusaha menumbuhkan animo seni di penduduk dengan menyiapkan alat belajar yang efisien serta menyenangkan. Beberapa pengunjung dapat masuk dalam workshop membuat wayang, alat musik bambu, dan melihat bermacam pertunjukan seni.

Janganlah lupa bahagia ya, Guys. Jika lupa, coba mendaki ke lereng Gunung Burangrang, Desa Cipada, Cikalongwetan, Bandung Barat, deh. Kamu akan temukan senyummu kembali di sini. Perjalanannya mungkin akan dikit curam di awalnya, tetapi seperti namanya, senyummu akan automatis mengembang demikian sampai di puncak serta melihat keindahan pemandangan kebun teh serta pohon pinus berjajar rapi.

Walau bukan termasuk wisata baru, tetapi Kawah Putih tetap sukses membuat beberapa turis terpesona walau telah didatangi berulang-kali. Pemandangan eksotis dari kawah berwarna kehijauan yang dipenuhi kepulan kabut putih jadi daya tarik pentingnya. Tempat yang berada di Jalan Soreang Ciwidey ini suhunya dapat sampai 8 derajat Celcius, jadi jika kamu miliki alergi dingin, sediakan jaket yang tebal ya.

Belumlah kekinian namanya jika tidak up-date masalah wisata-wisata baru di Bandung. Termasuk juga diantaranya D'Dieuland yang berada di lokasi Punclut, Dago. Tujuan ini statusnya ramah keluarga, jadi masih sengit didatangi semua kelompok, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Kamu dapat menjajal beberapa outdoor activity sampai sebatas berjalan-jalan sekalian selfie. Janganlah takut mendadak bokek sesudah singgah bareng keluarga besar, sebab tiketnya hanya sekitar Rp10-Rp15 ribu saja.



Dengan tempat seluas 4,2 hektare, Trans Studio Bandung jadi taman hiburan yang terbesar di Jawa Barat. Point sangat utamanya, hampir semua kawasannya indoor alias dalam ruang! Ada seputar 20 wahana sengit yang menunggu buat kamu telusuri, mulai dari wahana yang melawan adrenalin sampai beberapa tempat bertopik unik.

Baca Pun: 20 Tempat Wisata di Yogyakarta yang Kembali Hits serta Kekinian, Sengit Setelah!

Orchid Forest Cikole bahkan juga disebutkan menjadi taman anggrek paling besar di Indonesia, lho! Dalam tempat seluas 12 hektare ini, ada lebih dari 157 type bunga anggrek yang dibudidayakan. Bibit anggrek berasal dari beberapa negara, seperti Venezuela, Amerika Serikat, sampai Peru.

Jika pengin lebih dekat dengan alam, di sinilah tempatnya. Camping ceria di tepi danau serta rerumputan hijau, lokasi yang tenang serta sepi, dan hawa sejuk yang asri akan menemanimu semalaman. Bukan hanya itu, Ranca Upas yang pun adalah tempat konservasi sangat mungkin kamu berjumpa serta memberikan makan rusa yang berkeliaran.

Dimaksud demikian bukan sebab ditumbuhi jamur di setiap sudutnya. Di sini kamu dapat temukan deretan pohon pinus yang tidak sangat tinggi, tetapi memiliki bentuk mirip jamur payung. Jika tertarik, Desa Rancabolang, Kecamatann Ciwidey, Kabupaten Bandung, ialah alamat yang mesti kamu menuju.

Perlu dana beberapa puluh juta buat melihat keindahan Grand Canyon di Amerika Serikat. Tetapi kamu hanya butuh keluar uang Rp15 ribu saja untuk hadir ke kembarannya, yaitu Green Kenyot. Tebing menjulang di saluran Sungai Cikahuripan ini eksotis sekali, hampir tidak nyangka jika berada di Bandung. Tetapi berhati-hati ya jika ingin kesini mendekati musim hujan, sebab debet air dapat tidak diduga naik mencolok.

Tidak perlu gandengan, memegang secangkir kopi panas di tepi Air Terjun Cimahi pun ditanggung membuat hati berdesir. Air terjun setinggi 87 meter ini mengalir berhulu di Situ Lembang serta mengalir sampai Cimahi.

Baru satu 1/2 tahun dibuka pada awal 2017 lantas, Amazing Art World 3D telah masuk dalam rincian wisata best seller di Bandung. Karya yang bagus serta terlihat super sesuai kenyataan ini adalah hasil kerjasama pada beberapa seniman Korea Selatan serta beberapa pelukis lokal. Alamatnya ada di Jalan Setiabudhi Nomer 293, Isola, Sukasari, Bandung.

Ada seputar 2.500 spesies tanaman yang menempati lokasi konservasi terpadu seluas 590 hektare ini. Taman Rimba Raya Ir. H. Djuanda terbentang dari lokasi Ahli sampai Maribaya serta tawarkan pemandangan yang mengagumkan, diantaranya jembatan diatas ini.

Dengan angle pemungutan gambar yang pas, fotomu akan tricky sebab terlihat seperti kembali photo di Sumba. Walau sebenarnya diambil di Stone Garden Geopark alias kebun batu yang berada di Kampung Girimulya, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Kamu mesti mendaki dikit. Tenang, tidak demikian curam kok.

Jawa Barat sampai kini diketahui menjadi penghasil teh paling besar di Indonesia, diantaranya termasuk juga perkebunan teh Rancabali di lokasi Ciwidey. Tea walk atau berjalan-jalan di celah perkebunan teh akan kembalikan mood kamu dengan instant, belum juga hawa sejuk yang ikut temani perjalananmu. Jika telah mulai kedinginan, janganlah lupa menyeduh secangkir teh hangat.

Jika singgah ke Lembang janganlah hanya cari Gunung Tangkuban Perahu, sebab ada keindahan dari Taman Lembah Dewata tidak bisa ditinggalkan. Danau tadah hujan ini cukuplah populer serta ramai wisatawan, sebab suasananya serta tempatnya yang syahdu, yaitu berada di lokasi wisata berkuda Ganesha Equestrian Lembang.

Ini baru 20, padahal Bandung masih tetap miliki segudang kekuatan wisata yang dapat sekali jadi tempat self healing kamu. Jadi, ingin pergi ke manakah dahulu nih?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Tempat Wisata Di Girona Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Crimea Tujuan Wisatawan Dunia

Wisata di Songgon Banyuwangi